Rabu, 13 April 2022

Mengapa Ada Begitu Banyak Ukuran Gelas Kertas dan Cangkir Kopi yang Tersedia?

Beberapa hari yang lalu, selama sesi belanja yang sangat berat di mana saya dihadapkan dengan segudang keputusan, saya memutuskan untuk beristirahat di surga jalan raya yang merupakan bar kopi.

Sekali lagi, saya dibombardir dengan sejumlah dilema - haruskah saya menjadi kecil, menengah atau besar? cappucino? Latte? Espreso? Macchiato? dll dll? Yang pertama tidak masalah sama sekali - saya 

selalu memilih yang tengah - menolak untuk dijual, tetapi tidak ingin menjadi skate murah dengan memilih produk yang lebih murah. Setelah beberapa menit, saya memilih espresso, berharap serangan belanja terakhir yang menyegarkan. Saat saya mengintip melalui aliran kondensasi yang mengalir ke tempat belanja, saya bisa mendengar bahwa hampir semua pelanggan dalam antrian di belakang saya meminta opsi tengah. Mengapa ini? Tentunya tidak semua orang memiliki filosofi yang sama tentang keputusan seperti saya. Tentunya, tidak semua orang begitu bosan dengan kehidupan sehari-hari Kopi Sumatera sehingga memikirkan hal ini sama sekali!

Sekembalinya saya ke rumah, dibebani dengan beberapa barang murah dan beberapa tidak begitu murah, saya meletakkan ketel dan didorong oleh pemandangan banyak cangkir kopi berukuran sedang untuk kembali ke pikiran saya sebelumnya. Ini membutuhkan beberapa eksplorasi lebih lanjut - disebut lap top.

Hebatnya, setelah hanya beberapa menit menekan tombol, kecurigaan saya telah dikonfirmasi - banyak studi sosial telah menunjukkan bahwa ketika orang dihadapkan dengan tiga alternatif, pilihan tengah dipilih lebih sering daripada yang lain. Hal ini jelas berdampak pada banyak pengecer - terutama mereka yang bergerak dalam bisnis penjualan makanan dan minuman dan pemasok terkait dan, di atas semua itu, produsen cangkir minuman .

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan cara yang sangat cerdik dari pengecer makanan dan minuman meningkatkan bisnis mereka dan mungkin menjelaskan alasan di balik cangkir kertas yang Kopi Sidikalang terus berkembang. Rupanya, semua cangkir kertas dulunya satu ukuran dan diciptakan untuk menjadi cara minum air yang lebih higienis di air mancur umum. Industri penjual otomatis melihat peluang dan mengadopsi cangkir ini untuk mengeluarkan soda atau minuman berkarbonasi seperti cola. Setelah beberapa waktu menjual minuman ukuran tunggal ini, sebuah toko ingin meningkatkan bisnis dan memperkenalkan cangkir yang lebih besar. Hal ini menyebabkan penjualan dibagi 60% minuman kecil dan 40% minuman besar - peningkatan kecil, tapi signifikan dalam penjualan. Namun, bagian yang cerdas muncul ketika ukuran ketiga ditambahkan - cangkir ekstra besar. Sekarang, karena preferensi orang untuk opsi tengah, penjualan dibagi sebagai berikut: - 20% kecil,

Langkah selanjutnya menjadi jelas, di mana pada contoh di atas cangkir kertas akan menjadi ukuran 7oz, 9oz dan 12oz, peningkatan keuntungan lebih lanjut dapat dilakukan ketika ukurannya ditingkatkan menjadi ukuran 9oz, 12oz dan 16oz dan seterusnya. Anda mungkin telah memperhatikan baru-baru ini bahwa satu perusahaan telah memperkenalkan cangkir kopi 31 ons raksasa - mungkin menghasilkan keuntungan besar karena pelanggan memilih wadah berukuran sedang yang baru. Namun ukuran cangkir ini bukanlah hal baru; setiap perjalanan ke bioskop akan mengungkapkan ukuran cangkir kertas 20oz, 32oz dan 44oz dan sementara Anda mungkin mempertanyakan siapa yang dapat minum cairan sebanyak ini, lain kali Anda berada di asrama lokal Anda, perhatikan berapa banyak peminum yang dapat menghabiskan beberapa gelas bir dalam satu jam!

Sekarang mungkin untuk melihat bagaimana pengecer minuman telah berhasil meningkatkan penjualan dan keuntungan sambil juga memberi kita, konsumen, banyak pilihan selama kita semua tidak secara otomatis memilih opsi tengah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar