Agen media sosial yang Anda pekerjakan perlu bekerja keras untuk Anda. Tidak hanya pada awalnya, tetapi sepanjang waktu. Mereka perlu terus menemukan metode baru, menjadi kreatif, dan memberi
banyak perhatian pada akun Anda. Anda mengendalikan siapa yang Anda pekerjakan, jadi selalu pastikan mereka dapat memberikannya. Jika Anda merasa mereka malas, Anda perlu menarik perhatian mereka.
Berada di atas apa yang sedang terjadi dan disampaikan adalah tanggung jawab Anda. Meskipun Anda perlu memercayai agensi media sosial Anda, Anda juga perlu memverifikasi dan mengonfirmasi apa yang mereka katakan kepada Anda. Lihatlah angka-angka dari laporan yang dihasilkan dan ajukan banyak pertanyaan. Jika mereka menjatuhkan bola, mereka harus mengambilnya atau Anda perlu mengganti penyedia.
Namun, jika Anda tidak memperhatikan apa yang mereka berikan, mereka mungkin akan melupakan Media informasi terupdate Anda. Untungnya, sebagian besar penyedia bekerja keras dan mereka ingin mempertahankan pelanggan untuk jangka panjang. Mereka berusaha untuk menawarkan peluang dan manfaat yang luar biasa setiap saat, tidak hanya untuk pelanggan baru mereka. Mengevaluasi reputasi mereka sebelum Anda mempekerjakan mereka dapat membawa Anda ke arah yang benar.
Tambahan Reguler
Tidak ada akhir yang terlihat dengan media sosial, terus berkembang sepanjang waktu. Sebagian besar konsumen memiliki setidaknya satu akun media sosial yang mereka periksa setiap hari. Dengan mengingat hal itu, agensi media sosial Anda perlu menambahkan materi secara teratur. Namun, bukan berarti setiap Selasa pukul 4 sore mereka menambahkan sesuatu yang baru. Seharusnya tidak diatur seperti itu.
Sebaliknya, mereka harus kreatif dengan pendekatan yang mereka ambil dan apa yang mereka tambahkan. Mereka harus mempertimbangkan berbagai titik masuk yang diambil konsumen dengan media sosial juga. Kemudian mereka harus berusaha untuk pergi ke berbagai lokasi untuk menambahkan informasi baru tetapi tidak menduplikasinya secara menyeluruh. Misalnya, menambahkan video baru ke YouTube adalah ide bagus.
Menambahkan komentar dan tautan ke dalamnya di Twitter mungkin sangat berguna. Namun, mereka dapat mengambil rute yang berbeda dengan posting Facebook atau posting blog atas nama Anda. Semakin beragam dan unik data lainnya, semakin sering bot mesin pencari akan mengindeks informasi tersebut. Agensi media sosial Anda dapat membantu Anda mendapatkan tempat yang bagus di mesin pencari tersebut!
Semua konten yang mereka posting atas nama bisnis Anda harus unik dan harus benar. Jika hanya diulang dari posting lain di luar sana atau disalin, itu akan menghasilkan masalah. Sebaiknya tanyakan tentang bagaimana mereka memverifikasi informasi dan konten sebelum mereka mempostingnya untuk bisnis Anda. Jangan biarkan apapun menjadi kebetulan!
Seimbangkan Pribadi dengan Profesional
Agen media sosial Anda perlu memiliki pemahaman yang baik tentang konsep bagaimana menyeimbangkan pribadi dengan profesional. Informasi harus santai dan informatif. Kadang-kadang, itu harus menyenangkan! Seharusnya tidak hanya promosi penjualan di media sosial. Namun, itu tidak boleh terlalu pribadi sehingga melintasi batas-batas etika atau profesional.
Apakah Anda ingin mereka menjadi konservatif atau Anda ingin mereka berani? Ada pro dan kontra dari keduanya. Integritas agensi media sosial Anda seharusnya tidak pernah dipertanyakan atau dipertaruhkan. Mereka harus menghormati suara dan citra yang ingin Anda sampaikan untuk bisnis Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar