Jumat, 03 Februari 2023

Pemasaran Internet untuk Bisnis Kecil - Kebenaran Penting

Sebagai pemilik usaha kecil, sudah menjadi kecenderungan alami kita untuk mendekati segala sesuatu dengan sedikit keraguan. Ada begitu banyak 'hal-hal besar berikutnya' yang seringkali sulit untuk membedakan antara tren yang berlalu dan strategi pemasaran abadi yang sah untuk bisnis kecil.

Skeptisisme atau tidak, saya berani bertaruh bahwa sekarang Anda sudah mulai serius mengincar pemasaran Internet untuk bisnis kecil sebagai tambahan yang layak untuk repertoar iklan Anda; Anda mulai menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang layak untuk dilompati.

Mari kita hadapi itu - Pesaing Anda melakukannya, jadi Anda harus melakukannya juga jangan sampai Anda tanpa sadar melepaskan pijakan di ceruk pasar Anda.

Tunggu Sebentar - Apa itu Internet Marketing, Tepatnya?

Sebelum kita melangkah lebih jauh, saya pikir ada baiknya meluangkan waktu untuk mengklarifikasi dengan tepat apa yang kami maksud ketika kami mengatakan 'Pemasaran Internet'. Jika Anda telah melakukan penelitian sama sekali tentang topik pemasaran online bisnis kecil, Anda mungkin telah melihat beragam istilah yang dilontarkan. Ini bisa sangat membingungkan untuk mempelajari apa pun tentang pemasaran Internet dengan jumlah ide yang tampaknya tak ada habisnya di luar sana ... Bagaimana Anda bisa tahu apa itu? Nah, di bawah ini saya ingin membahas secara singkat beberapa istilah dan metode paling umum yang harus Anda perhatikan:

#1. Pengoptimalan Mesin Pencari Usaha Kecil (SEO)

Optimisasi mesin pencari bisnis kecil mengacu pada membuat properti virtual bisnis Anda terdaftar di halaman pertama hasil mesin pencari (paling sering di Google) untuk grup frase kata kunci tertentu. Baik itu laman Google Places, video YouTube, laman Facebook, atau bahkan situs web Anda sendiri, tujuannya adalah memposisikan diri Anda sehingga penelusur lokal melihat ANDA sebelum pesaing Anda. Kedengarannya rumit, tetapi itulah mengapa kami ada di sini. Hasil kampanye SEO yang sukses bisa sangat besar. zulfirman.com

#2. Pemasaran Email Bisnis Kecil / Pembuatan Daftar

Pemasaran email bisnis kecil tidak diragukan lagi adalah salah satu bentuk perolehan prospek yang paling kuat di luar sana. Bayangkan memiliki kekuatan untuk menjangkau pelanggan setia Anda kapan saja siang atau malam dengan promosi terbaru dan terhebat Anda? Bayangkan bisa mengirimkan kupon, buletin, dan konten menarik lainnya kepada pelanggan Anda sehingga Anda terus berhubungan dengan mereka, membangun merek Anda dari jarak jauh di benak mereka? Saya yakin dengan sedikit imajinasi Anda dapat mulai melihat kemungkinan... Pemasaran email adalah salah satu strategi pemasaran jangka panjang yang paling layak untuk dipertimbangkan oleh pemilik usaha kecil. Pelanggan Anda tidak akan berhenti menggunakan email dalam waktu dekat, dan kemampuan untuk tetap sering berhubungan dengan pelanggan bahkan jika mereka tidak mengunjungi tempat bisnis Anda yang sebenarnya terlalu bagus untuk dilewatkan.

#3. Pemasaran Media Sosial untuk Bisnis Lokal

Ini adalah tren terbaru dan terbesar dalam dunia Internet Marketing untuk usaha kecil. Facebook sendiri memiliki lebih dari 800 Juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagian besar pengguna menghabiskan minimal 6 jam per bulan di situs web ini. Seiring pertumbuhan Facebook, semakin banyak waktu yang dapat ANDA gunakan untuk memajukan bisnis Anda. Facebook, Twitter, dan situs media sosial lainnya akan menjadi beberapa media pemasaran terbesar di tahun 2012 karena mereka memberi Anda kemampuan untuk mengikuti pelanggan yang tertarik setiap hari melalui situs web yang mereka habiskan banyak waktu. Mengapa tidak memanfaatkan kesempatan ini?

#4. Iklan Bayar Per Klik untuk Pemasaran Langsung

Lain kali Anda menelusuri sesuatu di Google, saya ingin Anda memperhatikan sisi kanan layar. Anda harus memperhatikan beberapa iklan kecil yang terpisah dari hasil pencarian. Ini sebenarnya adalah iklan berbayar dari program Google AdWords, dan merupakan aspek penting dari pemasaran online bisnis kecil.

Cara kerja iklan bayar per klik (PPC) adalah proses 3 langkah sederhana:
• Tulis iklan kecil untuk bisnis Anda
• Pilih kata kunci atau lokal untuk ditargetkan
• Bayar per klik untuk lalu lintas langsung ke situs web bisnis Anda

Cukup mudah, bukan?

Ini adalah cara yang bagus untuk memulai kampanye pemasaran Internet Anda karena dengan Pay Per Click Anda mendapatkan hasil persis seperti yang Anda bayar. Ingin memberi 100 pelanggan baru kesempatan untuk jatuh cinta dengan bisnis Anda? Bayar untuk 100 klik ke situs web Anda... Selesai. Saya yakin Anda dapat melihat nilai dari iklan biaya per prospek semacam ini. Melalui pembuatan prospek dan analitik yang tepat, Anda dapat memiliki kampanye yang cukup menguntungkan yang berjalan secara otomatis dengan autopilot.

Dan hei, ingin benar-benar meledakkan basis pelanggan Anda? Mengapa tidak menggunakan iklan PPC untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke buletin email Anda sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan calon pelanggan baru Anda?

Mengapa Pemasaran Internet untuk Bisnis Kecil adalah Investasi yang Baik

Apa yang menahan sebagian besar kampanye pemasaran online bisnis kecil bahwa pemilik bisnis gagal dalam otomatisasi pemasaran.

Kita semua telah mempelajari pelajaran ini: Ketika Anda mencoba melakukan semuanya sendiri, Anda pasti tertinggal di bidang yang paling Anda kuasai, dan tidak cukup jauh di bidang yang Anda kuasai. Hasilnya adalah bisnis Anda melambat, dan Anda tidak melihat pendapatan sebanyak yang seharusnya/bisa Anda dapatkan. Jika waktu adalah uang, maka Anda tidak dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk sesuatu yang orang lain dapat lakukan lebih cepat.

Itu sebabnya ketika mendekati pemasaran Internet untuk bisnis kecil, saya sarankan untuk meminta bantuan seorang profesional terlatih.

Berkali-kali kami telah melihat ROI yang jauh lebih besar ketika pemilik bisnis berfokus pada menjalankan bisnis yang luar biasa, sementara pemasar Internet melakukan yang terbaik - Menangkap minat pelanggan potensial. Apakah Anda memutuskan untuk mengejar pengoptimalan mesin pencari bisnis kecil untuk meningkatkan peringkat situs web Anda atau pemasaran media sosial untuk menyebarkan berita melalui Facebook / Twitter, Anda dapat yakin bahwa Anda akan melihat hasil yang lebih baik dari seseorang yang pernah melakukannya sebelumnya.

Pemasaran Internet untuk bisnis kecil tidak harus memakan waktu lama, dan tentunya tidak harus mahal. Faktanya, kampanye Pemasaran Internet bisa relatif murah jika dibandingkan dengan strategi pemasaran lain untuk usaha kecil! Sebagai pemilik usaha kecil, Anda akan banyak menyerah jika membatasi diri hanya pada pemasaran offline, jadi saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan teknik dan metode yang diuraikan dalam artikel ini. Saya yakin Anda dapat menemukan perusahaan atau penyedia layanan Pemasaran Internet yang akan dengan senang hati membantu Anda dengan layanan pemasaran internet ini sehingga Anda dapat mulai menemukan calon pelanggan baru dengan autopilot. Apa yang kamu tunggu?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar